Jalin Komunikasi Dan Silaturahmi Polsek Sampung Bersama Forpimka Melaksanakan Pertemuan Dengan FKPSB

 


PONOROGO, Polsek Sampung bersama Forpimka melaksanakan kegiatan pertemuan dan arisan rutin Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kec. Sampung bertempat di Pendopo Kec. Sampung, Sabtu (18/5/2024) pukul 20.00 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Sampung, Ketua FKPSB Kec. Sampung, Ketua Ranting Perguruan Pencak Silat dan Beladiri serta perwakilan Anggota Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se-Kec. Sampung. 

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H mengatakan bahwa, kegiatan ini selain pertemuan dan arisan rutin, juga wadah silaturahmi dalam mempererat tali komunikasi antar anggota FKPSB Kecamatan Sampung. 

"Didalam FKPSB semua organisasi yg mempunyai legalitas sehingga mari kita sama sama menciptakan situasi wilayah Sampung aman dan kondusif. Sampai situasi wilayah Sampung aman ini tidak lepas peran serta dari rekan FKPSB, "kata AKP Agus Suprianto S.H. 

AKP Agus Suprianto S.H menambahkan, pihaknya berharap FKPSB juga bisa menjadi penyambung informasi dari pihak Polsek maupun Instansi Terkait. 

"Terutama dengan adanya kejadian Balon udara yang terdapat petasan sehingga menimbulkan korban jiwa. Kami berharap agar kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah Kec. Sampung. Mari kita saling mengingatkan kepada anak anak kita agar tidak bermain petasan dan menerbangkan balon udara. Selanjutnya terkait dengan Pilkada 2024, kami juga berharap situasi Kamtibmas wilayah Sampung tetap aman dan kondusif. Tahapan Pilkada 2024 Sudah berjalan, semoga dalam pilkada 2024 kali ini bisa berjalan aman lancar dan bisa mendapatkan pemimpin daerah yang berkualitas untuk kesejahteraan masyarakat, "pungkasnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Komunikasi Dan Silaturahmi Polsek Sampung Bersama Forpimka Melaksanakan Pertemuan Dengan FKPSB"

Posting Komentar