Jalin Komunikasi Kapolsek Sampung Menerima Kunjungan Ketua Karang Taruna Desa Sampung

 


PONOROGO, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H menerima kunjungan Ketua Karangtaruna Desa Sampung dalam rangka silaturahmi dan permintaan permohonan izin kegiatan bertempat di Mako Polsek Sampung, Senin (20/5/2024) pukul 10.00 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H, Kanit Binmas Polsek Sampung Bripka Andik Ariyanto S.H, Ketua Karangtaruna Ds. Sampung Hamdani, Bagian humas Karangtaruna Ds. Sampung Mulyono. 

"Terimakasih kepada Ketua Karangtaruna Desa. Sampung yang telah berkunjung ke Mako Polsek Sampung. Kami berharap kepada masyarakat terutama anak-anak muda, untuk bersama-sama menciptakaan suasana aman dan kondusif khususnya di wilyah Kecamatan Kec. Sampung, "ujar AKP Agus Suprianto. 

AKP Agus Suprianto menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada anggota karang taruna untuk berperan aktif menjadi motor penggerak pengamanan swakarsa dan memberikan himbauan warga untuk menghidupkan kembali siskamling. 

"Pilkada 2024 Sudah dekat, mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas, agar kegiatan Pilkada 2024 berjalan aman dan bisa mendapatkan pemimpin yang berkualitas untuk kesejahteraan masyarakat. Terkait dengan kenalpot brong, petasan dan balon udara, saya menitip berpesan kepada karang taruna agar saling mengingatkan untuk tidak menggukan kenalpot brong, main petasan dan menerbangkan udara. Untuk rencana kegiatan silahkan di kemas sedemikian rupa, sehingga dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan aman kondusif mulai awal sampai dengan akhir, "imbuh Kapolsek. 

Sementara itu, Ketua Karangtaruna Ds. Sampung Hamdani menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Sampung yang telah menerima kunjungannya. 

"Dalam kesempatan ini kami atas nama Karangtaruna Ds. Sampung mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang mana setiap kegiatan kami selalu dikawal dan didampingi. Salam waktu dekat kami atas nama Karangtaruna Ds. Sampung akan mengadakan kegiatan yang kami kemas dalam bentuk Gelar Budaya. Kegiatan tersebut akan kami lakukan pada hari Sabtu, 01 Juni 2024, mulai Pukul 13.00 wib bertempat di lapangan Ds. Sampung Kec. Sampung, "pungkasnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Komunikasi Kapolsek Sampung Menerima Kunjungan Ketua Karang Taruna Desa Sampung"

Posting Komentar