Kapolres Ponorogo Hadiri Rembug Stunting Kabupaten Ponorogo Tahun 2024

  


PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan Rembug Stunting Kab. Ponorogo tahun 2024 bertempat di Hall Hotel Gajahmada, Senin (27/5/2024) pukul 09.00 wib.
 
Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si, Komandan Kodim 0802 Ponorogo diwakili Kasdim Mayor Inf. Misirin, Sekda Kab. Ponorogo Dr. Drs. Agus Pramono, M.M, Ketua IDI Kab. Ponorogo Dr. Abraham Reza K, Kepala OPD Kab. Ponorogo, Ketua Ormas Islam Kab. Ponorogo, Camat se-Kab. Ponorogo, Perwakilan Kepala Desa Kab. Ponorogo. 

"Kehadiran Polres Ponorogo dalam kegiatan rembug stunting ini sebagai dukungan terhadap progam Pemerintah dalam rangka pelaksanaan pencegahan dan penurunan stunting terintegrasi di Kab. Ponorogo, "kata AKBP Anton. 

AKBP Anton menambahkan, kegiatan ini yang melibatkan pemerintah, penanggung jawab, OPD dan unsur lainnya di Ponorogo, untuk bersama-sama berembuk untuk mencari cara dalam mengatasi stunting. 

"Kita berharap dengan kehadiran pada kegiatan ini dapat berkontribusi membantu Pemda Ponorogo dalam mewujudkan Ponorogo Zero New Stunting, "pungkasnya.


(humas)
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo Hadiri Rembug Stunting Kabupaten Ponorogo Tahun 2024"

Posting Komentar