Polsek Badegan Menerima Ucapan Selamat HUT Polri Ke 78 dari Danramil Badegan dan Camat Badegan

 


 


PONOROGO, Kapolsek Badegan AKP Haryono menerima kunjungan sekaligus ucapan selamat HUT Polri Ke 78 dari Danramil Badegan dan Camat Badegan di Mako Polsek Badegan, Selasa (2/6/2024) pukul 08.00 wib. 

"Terima kasih atas kunjungan dan ucapan Danramil Badegan beserta anggota dan Camat Badegan beserta stafnya dalam HUT Bhayangkara Ke 78 ini, "kata AKP Haryono. 

AKP Haryono menambahkan, Polsek Badegan sangat mengapresiasi atas tumpeng ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 dari Koramil Badegan dan Kecamatan Badegan ini. 

"Terima kasih atas segala perhatian dan supportnya semoga sinergitas antara Polsek Badegan dengan jajaran Forpimka Badegan serta instansi terkait dapat terus terjaga dengan baik. Senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Badegan serta pelayanan kepada masyarakat, "imbuh Kapolsek. 

Sementara itu, Danramil Kapten Infanteri Mamat Slamet Badegan dan Camat Badegan Muklas mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polri ke 78 Tahun 2024. 

"Semoga dengan Ulang Tahun ke 78 ini Tiga Pilar Kecamatan Badegan yaitu TNI, Polri dan Kecamatan Badegan tetap solid dan tetap jaya semoga anggota senantiasa diberikan kesehatan dalam mewujudkan sinergitas Tiga Pilar yaitu TNI/Polri dan Forpimka Badegan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah Kec. Badegan, "tutupnya.




(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Badegan Menerima Ucapan Selamat HUT Polri Ke 78 dari Danramil Badegan dan Camat Badegan "

Posting Komentar