Kanit Binmas Pencegahan Bullying dan Kekerasan Anak Jadi Fokus Utama di SDN 8 Baosan Kidul

  


PONOROGO - Polsek Ngrayun Selasa, 27 Agustus 2024, SDN 8 Baosan Kidul menjadi pusat perhatian dalam upaya pencegahan bullying, perundungan, dan kekerasan terhadap anak. Acara yang diadakan di aula sekolah ini dihadiri oleh Pengawas SD Kecamatan Ngrayun Kabul Mujiono, S.Pd., M.Pd., Kepala Sekolah SDN 8 Baosan Kidul, serta wali murid dan siswa.

Bapak Kabul Mujiono, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kerjasama antara sekolah, orang tua, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi anak-anak. “Kita perlu memupuk kesadaran dan kepedulian bersama agar setiap anak merasa terlindungi dari segala bentuk kekerasan dan perundungan,” ujarnya.

Aipda Agus Priyanto, Kanit Binmas Polsek Ngrayun, juga turut memberikan pernyataan mengenai pentingnya peran orang tua dalam mendeteksi dan mencegah perilaku kekerasan di lingkungan sekolah. “Kami siap mendukung penuh upaya pencegahan ini dengan memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat,” kata Agus Priyanto.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta membangun sinergi antara pihak sekolah, orang tua, dan aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak "tutupnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanit Binmas Pencegahan Bullying dan Kekerasan Anak Jadi Fokus Utama di SDN 8 Baosan Kidul"

Posting Komentar