Pencegahan Perundungan di SDN IV Wagir kidul ,Polsek Pulung Berikan Edukasi dan Dukungan

  


PONOROGO - Polsek Pulung Pada hari Senin, 26 Agustus 2024, SDN IV Wagir kidul menggelar acara pencegahan perundungan dengan dukungan dari Polsek Pulung. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa dan guru mengenai bahaya perundungan serta cara-cara pencegahannya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Mariyono, Kanit Binmas Polsek Pulung, menyampaikan pentingnya peran semua pihak dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif. “Perundungan dapat berdampak negatif bagi perkembangan mental dan emosional anak. Kami berharap dengan adanya edukasi ini, siswa-siswa SDN IV Wagirkidul dapat lebih memahami dampak perundungan dan tahu bagaimana cara melaporkan atau mengatasi situasi tersebut,” ujar Aiptu Mariyono.

Acara ini juga melibatkan diskusi interaktif dan simulasi situasi perundungan, sehingga siswa dapat lebih siap menghadapi dan melaporkan perundungan yang mungkin mereka alami atau saksikan. Dengan upaya ini, diharapkan SDN IV Wagirkidul dapat menjadi contoh positif dalam upaya pencegahan perundungan di lingkungan sekolah.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pencegahan Perundungan di SDN IV Wagir kidul ,Polsek Pulung Berikan Edukasi dan Dukungan"

Posting Komentar