Polisi Droping Air Bersih Untuk Ratusan Warga di 4 Desa di Ponorogo

  


PONOROGO - Mendapatkan informasi warga di desa Sidoharjo dan Desa Pulung Kecamatan Pulung, Desa Belang Kecamatan Bungkal dan Desa Duri Kecamatan Slahung mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih, membuat Polres Ponorogo segera melakukan droping air bersih.

Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo mengatakan telah menyalurkan air bersih kepada ratusan masyarakat dukuh Sukun desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung. Kemudian di desa Duri Kecamatan Slahung dan Desa Belang Kecamatan Bungkal yang mengalami kesulitan air bersih setelah kemarau panjang.

"Sebanyak 4 tangki truk kapasitas masing-masing 8.000 liter, disalurkan ke warga yang mengalami kesulitan air bersih,"kata Kapolres AKBP Anton, Senin (26/8/2024).

Menurut Kapolres AKBP Anton Prasetyo penyaluran air bersih ini dilaksanakan setiap hari. Hal ini disebabkan kesulitan air bersih yang dialami warga sudah cukup lumayan. "Kebutuhan sehari hari, seperti minum dan memasak, sejauh ini mereka mengandalkan pengiriman air bersih. Apalagi lokasi diempat desa itu berada diperbukitan yang sangat sulit mendapatkan air bersih,"pungkasnya .

( Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Droping Air Bersih Untuk Ratusan Warga di 4 Desa di Ponorogo"

Posting Komentar