Polres Ponorogo Gandeng Tokoh Lintas Agama Untuk Pemilu Aman Dan Damai

  


Ponorogo - Untuk mempererat tali silaturahmi, Polres Ponorogo menggelar Nusantara Cooling System dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), di Gedung Sasana Praja, Selasa (27/8/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri dari berbagai kalangan seperti Kemenag Kabupaten Ponorogo, Ketua Banwaslu, tokoh lintas agama, Da'i Penyuluh Agama, Senkom. Pomdarkamtibmas, Kokam dan Banser.

Terlihat Wakapolres Ponorogo Kompol Gandi Darma melakukan dialog dan diskusi dengan para undangan terkait hal hal guna menjaga stabilitas keamanan saat tahapan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Para tokoh agama dan undangan ini memiliki peran penting dalam meredam isu-isu suku, agama, ras, antargolongan (SARA) dalam rangkaian kegiatan tahapan Pemilu yang sedang berjalan. Kami berharap semua stakeholder dapat membantu tugas Kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” kata Kompol Gandi.

Kompol Gandi menambahkan memasuki tahapan Pemilu 2024, Polres Ponorogo terus berupaya melakukan nusantara cooling system kepada semua pihak dalam mengantisipasi polarisasi atau perpecahan yang dapat menganggu stabilitas keamanan.

"Nusantara cooling system dilakukan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kondusif kamtibmas yang aman dan sejuk,pungkasnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Gandeng Tokoh Lintas Agama Untuk Pemilu Aman Dan Damai"

Posting Komentar