Rapat Kordinasi Tasyakuran dan Temu Kadhang Warga Baru PSHT, Kapolsek Mlarak Berikan Pesan Khamtibmas

  


PONOROGO - Polsek Mlarak Senin, 26 Agustus 2024, PSHT Rayon Mlarak akan mengadakan acara tasyakuran dan temu kadhang untuk menyambut warga baru. Acara pertemuan rapat kordinasi diadakan di polsek mlarak yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota baru PSHT

Dalam sambutannya, Kapolsek Mlarak AKP Rosid Effendi S.H., M.H. menyampaikan apresiasi terhadap upaya PSHT Rayon Mlarak dalam menjaga kerukunan dan keamanan di wilayah Mlarak. "Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini yang tidak hanya memperkuat jalinan persaudaraan tetapi juga berkontribusi pada keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap PSHT Rayon Mlarak terus berperan aktif dalam membangun dan menjaga keharmonisan di lingkungan kita," ujar AKP Rosid Effendi.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pengurus PSHT, serta anggota baru yang diterima dengan hangat oleh komunitas. Melalui kegiatan ini, diharapkan PSHT Ranting Mlarak dapat terus berkomitmen untuk menjadi wadah yang mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat setempat.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Kordinasi Tasyakuran dan Temu Kadhang Warga Baru PSHT, Kapolsek Mlarak Berikan Pesan Khamtibmas"

Posting Komentar