Rayakan HUT RI, Polres Ponorogo Gelar Makan Siang Gratis

  


Ponorogo - Untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79, Polres Ponorogo bekerjasama dengan Warunk WOW KWB, Mie Gacoan dan Roti Gembong Gamon menggelar program Makan Siang Gratis untuk warga Ponorogo, Senin (26/8/2024). Tak hanya itu Polres Ponorogo juga menggelar Nge Gym gratis mulai tanggal 16 - 17 Agustus 2024.

AKBP Anton Prasetyo mengatakan acara ini diselenggarakan selain dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79, juga ingin menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Kami mengadakan program Polres Ponorogo peduli dengan memberikan makan siang gratis mulai pukul 11 siang hingga 1 siang mulai tanggal 15 hingga 31 Agustus 2024, dengan syarat ber KTP Ponorogo ditempat yang telah ditunjuk,"kata Kapolres AKBP Anton.

Selain itu, lanjut Kapolres AKBP Anton Prasetyo juga disampaikan sosialisasi agar warga terus saling menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

"Kita berharap kondisi Ponorogo yang sejauh ini aman dan kondusif terus terjaga apalagi mendekati tahapan Pemilihan Kepala Daerah,"pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayakan HUT RI, Polres Ponorogo Gelar Makan Siang Gratis"

Posting Komentar