Kapolsek Ngebel Ajak Tokoh Masyarakat untuk Tingkatkan Kamtibmas Menjelang Pemilu Kada Serentak

  


PONOROGO - Kapolsek Ngebel, AKP Tutut Ariyanto, S.H., bersama anggota Polsek Ngebel, hari ini mengunjungi kediaman Bapak Winarto, tokoh masyarakat Desa Ngrogung. Kunjungan ini dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB di rumah Bapak Winarto yang beralamat di Dukuh Kayu Mas, Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan peran aktif tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu Kada serentak. AKP Tutut Ariyanto menyampaikan, "Kunjungan kami hari ini merupakan bagian dari upaya mempererat kerja sama dengan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Ngebel. Kami mengajak warga Desa Ngrogung untuk tetap kompak dan saling menghargai meskipun berbeda pilihan dalam pemilu. Selain itu, kami juga mengimbau agar warga tetap waspada terhadap berita hoax dan proaktif dalam mengantisipasi potensi kebakaran hutan dan lahan, terutama di musim kemarau ini."

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat serta memastikan keamanan dan kenyamanan selama proses pemilu dan sepanjang tahun.

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Ngebel Ajak Tokoh Masyarakat untuk Tingkatkan Kamtibmas Menjelang Pemilu Kada Serentak"

Posting Komentar