Kapolsek Sambit Hadiri Sima'an Al Qur'an dan Dzikirul Ghofilin, Ajak Warga Ciptakan Keamanan dan Kedamaian

  


PONOROGO - Polsek Sambit pada hari Senin, 16 September 2024, acara Sima'an Al Qur'an dan Dzikirul Ghofilin yang dipimpin oleh Gus Miek berlangsung dengan khidmat di Kecamatan Sambit. Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB dan berlangsung hingga selesai ini dihadiri oleh kurang lebih 1.000 jamaah. Selain Gus Miek, hadir pula Gus Thuba dari Kediri, Camat Sambit Bobby Aji, S.STP., M.Si, Kapolsek Sambit AKP Baderi, S.H., M.H, Danramil yang diwakili oleh Peltu Bandi, Kepala Desa Ngadisanan beserta perangkat desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta jamaah Al Qur'an.

Kapolsek Sambit, AKP Baderi, S.H., M.H., dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait pengamanan acara. “Kami dari kepolisian bersama instansi terkait telah melakukan pengamanan yang maksimal untuk memastikan acara ini berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga mengapresiasi kerjasama dari semua pihak yang telah turut serta menjaga ketertiban. Pengamanan ini penting untuk memberikan rasa nyaman dan khusyuk bagi jamaah dalam menjalankan ibadah.”

Dalam pesannya kepada warga, Kapolsek Baderi menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama. “Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kerukunan dan saling menghormati. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, serta saling melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Dengan sinergi dan kepedulian kita, saya yakin kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua.”

Acara ini diakhiri dengan doa bersama dan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sambit Hadiri Sima'an Al Qur'an dan Dzikirul Ghofilin, Ajak Warga Ciptakan Keamanan dan Kedamaian"

Posting Komentar