Kapolsek Sampung Pimpin Distribusi Tandon Air untuk Warga Dukuh Kroyo Bantuan dari Polres Ponorogo

  


PONOROGO - Kapolsek Sampung, AKP Agus Suprianto, S.H., memimpin langsung pendistribusian bantuan tandon air berkapasitas 2.200 liter dari Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si, kepada warga Dukuh Kroyo, Desa Gelangkulon, Kecamatan Sampung. Bantuan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah tersebut, mengingat situasi kekeringan yang kerap melanda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Agus Suprianto menghimbau kepada warga Dukuh Kroyo agar menjaga dan merawat tandon air yang telah diterima, sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang. Ia menekankan, "Kekeringan boleh terjadi, tetapi kekurangan air bersih tidak boleh terjadi."

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polsek Sampung, Ipda Suwarno, S.H., Kanit Intel Aipda Heri, Kepala Desa Gelangkulon, Bapak Haryanto beserta perangkat desa, serta Polmas Aiptu Agung dan warga dukuh kroyo setempat.

Kepala Desa Gelangkulon, Bapak Haryanto, mewakili warga Dukuh Kroyo, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Ponorogo Bapak Anton Prasetyo atas perhatian dan bantuan kepada warga kami di dukuh kroyo khususnya, Semoga tandon air ini dapat membantu menampung kebutuhan air bersih masyarakat kami, sehingga warga kami di dukuh kroyo tidak merasa kawatir lagi akan kekurangan air bersih pada saat musim kemarau datang,"ujarnya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan warga Dukuh Kroyo dapat lebih mudah mengakses air bersih dan meningkatkan kualitas hidup mereka.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sampung Pimpin Distribusi Tandon Air untuk Warga Dukuh Kroyo Bantuan dari Polres Ponorogo "

Posting Komentar