Kapolsek Sampung Pimpin Penyaluran Bantuan Air Bersih dan Pemeriksaan Kesehatan oleh Gereja Kristen Jawi Wetan

  


PONOROGO - Polsek Sampung, pada hari ini, Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) jemaat Ponorogo melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan air bersih dan pemeriksaan kesehatan di Dukuh Kroyo, Desa Gelangkulon, Kecamatan Sampung. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Kapolsek Sampung, AKP Agus Suprianto, S.H., bersama anggota kepolisian, turut mendampingi jalannya kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses.

Bantuan yang diberikan berupa air bersih dengan total kapasitas 8000 liter, yang didistribusikan ke tiga tandon penampungan air di wilayah Dukuh Kroyo. Selain itu, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemberian obat-obatan dan vitamin. Pemeriksaan kesehatan ini diselenggarakan di rumah Bapak Suwardi, Dukuh Kroyo RT 03/RW 01.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto, S.H., Ketua Majelis GKJW Bapak Prakoso Adiputro, Kepala Desa Gelangkulon Bapak Haryanto, Polmas Desa Gelangkulon AIPTU Agung, Babinsa Serda Jumianto, perwakilan BPBD Sdr. Gilang, serta warga Dukuh Kroyo, Desa Gelangkulon, Kecamatan Sampung.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto, S.H. menyampaikan Sebagai bagian dari tugas kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kami telah mendampingi kegiatan penyaluran bantuan air bersih dan pemeriksaan kesehatan ini. Kami memastikan bahwa seluruh proses berjalan dengan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat. Kami juga menghargai kerjasama antara pihak gereja, pemerintah desa, dan warga setempat dalam acara ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Dukuh Kroyo dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dukuh kroyo khususnya”Pungkasnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sampung Pimpin Penyaluran Bantuan Air Bersih dan Pemeriksaan Kesehatan oleh Gereja Kristen Jawi Wetan "

Posting Komentar