Kapolsek Sooko Ajak Tokoh Agama Ciptakan Harkamtibmas Kondusif Menjelang Pemilu

  


PONOROGO - Kapolsek Sooko, Iptu Moh Isa Latif, S.H bersama dengan Pastor Gereja St. Hilarius RD Agustinus Eka Winarno, mengadakan pertemuan di Gereja St. Hilarius, Dukuh Jogorejo, Desa Klepu, Kecamatan Sooko. Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh agama, anggota kepolisian, dan jemaat gereja, termasuk Bapak Matheus Bonari dan Petrus Sandang W.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Moh Isa Latif menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilu Kada) yang akan datang. Ia mengajak seluruh masyarakat, khususnya jemaat gereja, untuk menciptakan situasi damai dan harmonis, meskipun ada perbedaan pilihan politik.

Kapolsek menekankan, "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan kita terpecah belah. Kita harus saling menghormati dan menjaga kerukunan demi keamanan dan kenyamanan bersama."

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan tokoh agama dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Sooko."Pungkasnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sooko Ajak Tokoh Agama Ciptakan Harkamtibmas Kondusif Menjelang Pemilu"

Posting Komentar