Kolaborasi TNI POLRI Pengamanan Pengajian Gus Idham di Embung Pakel, kecamatan Pulung

  


PONOROGO - Polres Ponorogo, pada hari Jumat, 27 September 2023, pukul 17.00 WIB, pengajian yang dipimpin oleh Mubaligh Nur Muhammad Iqdam (Gus Iqdam) berlangsung di lapangan Embung Pakel, Kecamatan Pulung. Kegiatan ini mendapat pengamanan ketat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Edi Suyono, S.E., M.H., bersama Kapolsek Pulung, AKP Mujiono, S.H. Sebanyak 103 personil gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran, serta 15 personil TNI, dikerahkan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.

Dalam arahan sebelum pelaksanaan, Kompol Edi Suyono menekankan pentingnya pengamanan yang disiplin dan koordinatif. Ia mengatakan, "Kami harus memastikan semua tamu undangan merasa aman dan nyaman. Koordinasi antara petugas sangatlah penting agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mari kita ciptakan suasana kondusif selama pengajian berlangsung."

Kompol Edi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam apel pengamanan, "Saya mengapresiasi dedikasi rekan-rekan semua. Kehadiran kalian sangat berperan dalam menjaga keamanan acara ini."

Di akhir sambutannya, Kompol Edi memberikan himbauan kepada warga yang hadir, "Saya minta kepada seluruh masyarakat yang datang untuk menjaga ketertiban dan mengikuti arahan petugas. Mari kita jaga keamanan bersama dan nikmati pengajian ini dengan penuh khidmat."

Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan pengajian Gus Idham dapat berlangsung dengan lancar dan aman, memberikan manfaat spiritual bagi seluruh peserta.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolaborasi TNI POLRI Pengamanan Pengajian Gus Idham di Embung Pakel, kecamatan Pulung "

Posting Komentar