Polres Ponorogo Gelar Jum'at Curhat, Warga Sampaikan Keluhan Mulai Masih Adanya Knalpot Brong Hingga Truk Tambang

  


PONOROGO - Wakapolres Ponorogo Kompol Gandi Darma Yudanto, bersama PJU Polres Ponorogo telah melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas yang dikemas dalam bentuk Jum'at Curhat dan Bansos Polres Ponorogo bertempat di Desa Ngebel Kecamatan Ngebel, Jum'at (13/9/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Ngebel, Kepala Desa Se Kecamatan Ngebel, Kepala dinas Instansi SE Kecamatan Ngebel, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Ketua FKPSB Ngebel serta Warga masyarakat Desa Ngebel Penerima Bansos.

Wakapolres Ponorogo Kompol Gandi Darma Yudanto dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas, terutama menyambut Pilkada serentak tahun 2024.

"Dengan situasi aman dan terkendali, kita dapat melaksanakan hak pilih secara damai dan demokratis,"katanya.

Kompol Gandi Darma Yudanto jaga mengatakan ingin mendengar langsung Keluhan dan situasi Kamtibmas dari masyarakat.

"Kepada masyarakat silahkan sampaikan keluhan apapun langsung kepada Bapak Kapolres Ponorogo melalui No HP yang sudah saya berikan. Ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah "papaprnya lebih jauh.

Saat sesi tanya terungkap berbagai pertanyaan diantaranya masih adanya komunitas motor yang menggelar kegiatan dilokasi wisata dengan menggunakan knalpot brong yang mengganggu masyarakat hingga soal truk tambang yang melebihi tonase.

Atas hal itu, Kompol Gandi Darma Yudanto memberikan solusi akan melibatkan Polsek untuk menertibkannya. "Untuk truk tambang, segera akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo untuk melakukan penertiban kelebihan tonase dan jam operasionalnya,"pungkas Kompol Gandi Darma Yudanto.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Gelar Jum'at Curhat, Warga Sampaikan Keluhan Mulai Masih Adanya Knalpot Brong Hingga Truk Tambang"

Posting Komentar