Polsek Somoroto Berikan Pengamanan Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat di Desa Tegalombo


 


PONOROGO - Polsek Somoroto memberikan pengamanan untuk acara wisuda Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) yang berlangsung pada Selasa, 17 September 2024, pukul 08.30 WIB di Balai Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman. Acara ini dihadiri oleh 20 orang peserta wisuda dan dihadiri oleh Camat Kauman Toni Kristiawan, S.STP., M.Si., Kepala Desa Tegalombo Gatot Sudibyo beserta perangkat desa, Kepala Puskesmas Kauman, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalombo.

Kapolsek Somoroto, Kompol Haryo Kusbintoro, S.H., M.H., dalam keterangannya menyampaikan, “Kami dari Polsek Somoroto merasa terhormat dapat memberikan pengamanan dalam acara wisuda SOTH ini. Kami berkomitmen untuk memastikan acara berjalan dengan aman dan lancar. Wisuda ini bukan hanya sebuah seremoni, tetapi juga momentum penting dalam memberikan dorongan dan semangat kepada para orang tua dalam perannya membimbing dan mendidik anak-anak mereka. Kami berharap acara ini dapat memotivasi orang tua untuk lebih menghargai dan menghormati proses pendidikan, baik dalam keluarga maupun di masyarakat.”

Kapolsek juga menambahkan dukungannya terhadap kegiatan ini, “Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat adalah langkah positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui peran aktif orang tua. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan manfaat, serta memperkuat komitmen orang tua dalam mendukung perkembangan anak-anak mereka. Kami siap mendukung setiap upaya yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.”Pungkasnya 




Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Somoroto Berikan Pengamanan Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat di Desa Tegalombo"

Posting Komentar