Polsek Sukorejo Berikan Pengamanan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bangunrejo

  


PONOROGO - Polsek Sukorejo pada hari Senin, 16 September 2024, bertempat di Lapangan Pertanian Dukuh Ngambakan, Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, digelar acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini menghadirkan penceramah KH Huznul Huzer dari Temboro dan dihadiri oleh sekitar 500 jamaah.

Pengamanan acara tersebut dikoordinasikan dengan ketat oleh aparat setempat. Bupati Ponorogo diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Forkopimka Kecamatan Sukorejo, serta Kapolsek Sukorejo, IPTU Catur Juli Hernawan, yang turut hadir. Camat Sukorejo diwakili oleh Kasi Trantib.

Kapolsek Sukorejo IPTU Catur Juli Hernawan menyampaikan “Kami telah menyiapkan pengamanan yang maksimal untuk acara pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Tugas kami adalah memastikan bahwa seluruh jamaah dapat mengikuti acara dengan aman dan nyaman. Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjaga situasi tetap kondusif dan siap menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi.”

Kapolsek Sukorejo menitipkan pesan kepada Jamaah yang hadir
“Selama acara berlangsung, kami mengimbau kepada seluruh jamaah untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Hindari tindakan yang dapat mengganggu jalannya acara, dan jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas keamanan. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan khidmat. Terima kasih atas kerjasamanya.”Pungkasnya

 

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sukorejo Berikan Pengamanan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bangunrejo"

Posting Komentar