Serentak, Polres Ponorogo Droping Air Bersih Dan Beri Bantuan Tandon Di 18 Wilayah

  


PONOROGO - Melihat kondisi sejumlah wilayah mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih, Polres Ponorogo bergerak cepat. Seperti yang terlihat Rabu (18/9/2024), Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengirimkan air bersih ke 18 wilayah yang tersebar di Kabupaten Ponorogo.

Kepada sejumlah media, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan, seluruh Polsek jajaran telah melakukan identifikasi daerah yang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih.

"Untuk itu kita kirimkan air bersih beserta tandon airnya di 18 wilayah di Ponorogo. Selain itu, kita berupaya membuatkan sumur air dalam kembali untuk solusi kekeringan ini,"papar Kapolres AKBP Anton.

18 daerah yang membutuhkan air bersih dan tandon air yaitu Polsek Slahung untuk desa Duri, Polsek Bungkal untuk Desa Munggu, Polsek Sooko untuk desa Klepu dan Suru, Polsek Sawoo untuk desa Prayungan, Polsek Pulung A. Dk Sukun Ds Sidoharjo, Polsek Pulung B. Dk Dungus Ds Karang Patihan, Polsek Pulung B. Dk Dungus Ds Karang Patihan, Polsek Pulung B. Dk Dungus Ds Karang Patihan, Polsek Sampung Dukuh Kroyo Rt3/RW 1 Desa Gelangkulon, Polsek sambit dukuh tunggar desa jrakah, Polsek Bungkal Dukuh Klatakan Desa Belang RT/RW 02/02, Polsek Bungkal Dukuh Pelem Desa Pelem RT/RW 01/03 Polsek Sukorejo Dukuh Menggeng Desa Gelanglor, Polsek Bungkal Dukuh penanggungan RT/RW 01/02 Desa Koripan, Polsek Bungkal Dukuh Bibis RT/RW 01/02 Ds Pager, Polsek sambit DS. Jrakah, Polsek Sambit untuk desa Jrakah dan Polsek sambit untuk desa Jrakah.

"Kita berharap, agar bantuan ini bermanfaat bagi warga yang mengalami kekurangan air bersih,"pungkas Kapolres AKBP Anton. (Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serentak, Polres Ponorogo Droping Air Bersih Dan Beri Bantuan Tandon Di 18 Wilayah "

Posting Komentar