Sinergitas TNI-POLRI Titipkan Pesan Kamtibmas dalam Silaturahmi dan Kordinasi Kades se Kecamatan Mlarak


 

PONOROGO - Polsek Mlarak Pada hari Selasa 17 September  2024, bertempat di rumah Kepala Desa Jabung Saudara Budi Ratno, yang beralamat di Dukuh Jabung I, Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, digelar acara koordinasi dan silaturahmi para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Mlarak. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 60 Kepala Desa, serta Camat Mlarak Joko Setiawan S.STP.M.Si., Kapolsek Mlarak AKP Rosid Effendi SH MH., Danramil Mlarak Kapten Kav Abdul Kohar, Sekcam Mlarak Joana Da Costa S.Sos, para Kasi dan staf Kecamatan Mlarak, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Jabung, dan pendamping desa se-Kecamatan Mlarak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mlarak AKP Rosid Effendi menyampaikan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) yang akan datang. Kapolsek mengingatkan agar seluruh pihak tetap menjaga keamanan dan kerukunan di tengah perbedaan pilihan politik. Beliau juga menekankan pentingnya antisipasi terhadap penyebaran berita hoax yang bisa menimbulkan ketegangan.

"Selalu jaga kerukunan meskipun kita memiliki pilihan yang berbeda. Penting untuk tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Polsek Mlarak dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah masing-masing," ujar Kapolsek. Pesan tersebut diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif selama masa pemilu.

Acara tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar Kepala Desa serta memperkuat komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Mlarak" Pungkasnya 


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergitas TNI-POLRI Titipkan Pesan Kamtibmas dalam Silaturahmi dan Kordinasi Kades se Kecamatan Mlarak"

Posting Komentar