Waka Polsek Slahung Sosialisasikan Pencegahan Perundungan dan Bullying di SDN 1 Caluk

  


PONOROGO - Polsek Slahung, pada hari Rabu 18 September 2024 SDN 1 Caluk Kecamatan Slahung mengadakan kegiatan sosialisasi pencegahan perundungan dan bullying. Acara ini dimulai pada pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 1 Caluk, Ibu Sri Utami, beserta para guru, pengawas Dwi Suryanto, dan orang tua siswa. Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polsek Slahung, IPDA Winarto, S.H., yang memberikan himbauan mengenai pencegahan perundungan.

Dalam sambutannya, Waka Polsek Slahung Ipda Winarto menyampaikan, “Perundungan dan bullying tidak hanya berdampak pada kesehatan mental korban, tetapi juga menciptakan lingkungan belajar yang tidak aman. Kami mengajak seluruh siswa untuk saling menghormati dan mendukung satu sama lain. Jika Anda melihat atau mengalami perundungan, laporkan kepada guru atau orang dewasa yang dipercaya.”

Kepala Sekolah SDN 1 Caluk, Ibu Sri Utami, mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Slahung atas kehadirannya. “Kami sangat berterima kasih kepada Waka Polsek dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Mari bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh siswa.”

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran siswa mengenai pentingnya menghormati satu sama lain dan mencegah terjadinya perundungan di lingkungan sekolah.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waka Polsek Slahung Sosialisasikan Pencegahan Perundungan dan Bullying di SDN 1 Caluk"

Posting Komentar